fyi

mungkin menurut kamu-kamu, ini merupakan tulisan yang "konyol" tapi inilah salah satu cara mengenal diri-ku sendiri. dengan tidak bermaksud mengajarkan, hanya ini merupakan narasi dari perjalanan yang telah dan akan ku-tempuh. jangan-lah meneruskan membaca dan meng-explore, jika kamu merasa di-"bodoh"-i. salam sejahtera s'lalu buat-mu kawan.

Monday, April 9, 2007

bait teruntuk-MU..

Telah..
Aku sayangi dia dengan masa lalunya, kekiniannya beserta keesokannya..
Aku inginkan dia dengan masa lalunya, kekiniannya beserta keesokannya..
Aku harapkan dia dengan masa lalunya, kekiniannya beserta keesokannya..

Telah..
Aku peluk dia dengan masa lalunya, kekiniannya beserta keesokannya..
Aku belai dia dengan masa lalunya, kekiniannya beserta keesokannya..
aku cumbu dia dengan masa lalunya, kekiniannya beserta keesokannya..

Telah..
Aku pandang dia dengan masa lalunya, kekiniannya beserta keesokannya..
Aku rasakan dia dengan masa lalunya, kekiniannya beserta keesokannya..
dan..
Aku bernafas dengan masa lalunya, kekiniannya beserta keesokannya..

Akankah dia..

No comments: