fyi

mungkin menurut kamu-kamu, ini merupakan tulisan yang "konyol" tapi inilah salah satu cara mengenal diri-ku sendiri. dengan tidak bermaksud mengajarkan, hanya ini merupakan narasi dari perjalanan yang telah dan akan ku-tempuh. jangan-lah meneruskan membaca dan meng-explore, jika kamu merasa di-"bodoh"-i. salam sejahtera s'lalu buat-mu kawan.

Wednesday, April 4, 2007

preface

Dengan menulis ini, merangkai kata demi kata hanya untuk menumpahkan rindu yang mengelamkan jiwa dan mengkaramkan pikiran. Dengan tangan cinta, badai memporak-porandakan samudra jiwa yang biasa-nya tenang dan menutup bintang utara, penunjuk arah kesadaran alam pikiran. Bagaimana dan kenapa semuanya terjadi, dalam sel-sel kelabu nahkoda kehidupan yang selalu menolak kemuskilan akan takdir. Akankah cahaya mentari merangkul kelasi-kelasi pemberani dan mengantarkan ke semenanjung harapan? Akankah bisikan doa kelasi-kelasi tersampaikan dan tangan cinta memberikan kehangatan? Pembebasan bagi hasrat sang rindu adalah tangan sang penggerakkan roda waktu, yang dengan belas kasihan-nya menguraikan dan membuka PANDORA BOX.

Sebuah pesan dari someone from your past, yang mengharapkan dapat menggerakkan rasa-mu dan melebur keping-keping kebersamaan dalam apa yang selalu disebut MASA DEPAN.
Terbanglah bersama-ku dalam waktu yang tidak besekat dan ber-mimpilah dalam ruang masa lalu, masa sekarang dan masa depan.

"Seseorang pernah berkata, apa yang disebut masa sekarang adalah masa yang disebut masa depan di-masa lalu."